Google Update Pagerank 4 Februari 2013

Google Update PagerankWah sebuah kejutan dari google, bukan karena penghapusan blog tapi update pagerank coi. Zaid Info mendapatkan tambahan pagerank jadi dari pagerank 1 menjadi 2, Alhamdulillah banget deh. Pagerank diupdate masih bertahap, mungkin sekarang masih homepage yang mendapatkan pagerank dan mungkin beberapa saat akan ada penilaian pagerank pada halaman lainnya.

Bagi yang belom tau cara cek pagerank silahkan datang ke http://www.prchecker.info/check_page_rank.php disana anda bisa mengecek valid tidaknya pagerank dan yang belom pernah cek akan tau berapa sih pagerankmu.

Pertamanya ane belom percaya bahwa pagerank update tapi setelah cek ehh ternyata benar, so silahkan anda cek pagerank anda siapa tau anda beruntung mendapatkan pagerank tinggi. Demikian artikel yang mungkin agak gak jelas saya semoga bermanfaat.