SMS Cinta Romantis Untuk Sang Kekasih

SMS Cinta Romantis - Yang lagi dekat sama cewek postingan kali ini sangat penting untuk Anda, kali ini saya membuat postingan seputar cinta cintaan nih yaitu SMS Cinta Romantis Untuk Sang Kekasih, mungkin bisa membuat luluh para wanita seperti postingan saya pantun cinta.

SMS cinta yang Mas Zaid share kali ini mengambil berbagai sumber yang terbaik kemungkinan terbaik dari yang terbaik deh semoga bisa membuat Anda terlena dan pasangan Anda juga. SMS Cinta ini bukan cuma untuk pasangan bisa keteman curhat dan lain lain, mulai galau sampai yang romantis ada. Mungkin aneh ya ada yang galau juga, tapi gak papa lah, berikut ini SMS CINTA ROMANTIS :

SMS Cinta RomantisLama ku menahan cinta ini
Ingin ku ungkapkannya sekarang
Tapi janji kamu akan menerimaku apa adanya.

Malam minggu ini sungguh gelap karena tidak ada kamu disisi aku.

Rela kulupakan seluruh mantanku demi cintamu seorang, jadi jangan pernah tinggalin aku.

Walau hanya sebuah pesan singkat (SMS) yang bisa kukirim, tapi kamu akan merasakan cinta terdalam aku di dalamnya.

Dear SMS,
Mohon beri tahu (nama cewek/cowok) bahwa aku mencintainya setangah mati...

Jangan pernah menghapus pesan ini, karena pada pesan ini ada curahan cintaku padamu sayank...

Pertama aku gagu mengatakannya, setelah aku mengungkapkannya untuk pertama kalinya, aku tak pernah lagi merasa takut atau ragu untuk mengatakan aku cinta kamu.

Aku memang bodoh telah memutuskanmu dahulu, sekarang aku hanya bisa menyesal bahwa kamu adalah cewek satu satunya yang sangat mencintaimu.

Kuliahat cintamu padaku disetiap gerak gerikmu, bagaimanpun kamu menyembunyikannya aku masih bisa melihatnya. Aku akan menyatakan cintaku juga yang kusimpan sejak lama dari SMS ini.

Cinta dan bulan emang dekat banget rasanya dimana ada bulan disitu ada kita.

Demikian post saya tentang SMS Cinta Romantis semoga bermanfaat.