Kata mutiara cinta romantis untuk sang kekasih tercinta

Kata mutiara cinta romantis 2012
Cinta tidak pernah lepas dengan kata mutiara dan berbagai hal yang bisa membahagiakan pasangan, cinta tidak bisa dilepaskan dari setiap makhluk di alam semesta ini, Singa yang keliatan seram jika dengan keluarganya pun dia akan menjaganya dan sangat menyayangi.

Selain bisa mempererat hubungan anda bisa membuat kata cinta atau kata mutiara cinta romantis ini sebagai ungkapan untuk nembak cewek, atau melamarnya. Berikut ini beberapa ungkapan atau kata mutiara cinta romantis.

Kumencintaimu sampai aku menutup mataku...

Kutakkan pernah melupakanmu walau kepalaku terbentur ribuan kali...

Jika aku adalah petani kusiap menanam cinta di hatimu...

Kutidak pernah lupa mendoakanmu dalam sholatku...

Kata Noah Separuh aku adalah dirimu, jadi cinta kita abadi selamanya...

Walau kita tidak abadi didunia tapi cinta kita abadi sampai akhir hayat nanti

Sudah lama kutunggu pengakuanmu bahwa kau mencintaiku...

Kalo aku boleh milih antara job gede atau kepentinganmu maka aku akan memilih kamu selalu...

Cintamu selalu menyapaku di setiap pagi...

Aku bahagia walaupun hanya mendapakan cinta darimu...

Aku bukan memandang kecantikan atau kekayaanmu tapi yang kupandang kesetiaanmu atas cintaku

Hal yang kubenci adalah ketika kita berpisah

Jangan menghilang dari pikiranku walaupun 1 detik

Cinta membuatku tak menyerah untuk mendapatkanmu...
Demikian lah kita sedikit kata mutiara cinta romantis semoga bermanfaat.