Nomor Hp Anisa Chibi

Nomor Hp Anisa Chibi - Annisa cherry belle siapa yang tidak kenal artis yang satu ini, kecantikannya dan indah suaranya sangat banyak menarik penggemar cherry belle baik anak anak sampai orang dewasa, perawakan yang sempurna membuatnya makin banyak digemari.

Kali ini Mas Zaid berbagi nomor telpon Anisa cherry belle dengan beberapa info tentang artis yang satu ini, bagaimana menurut Anda tentang dia apakah Anda suadah mengenalnya dalam berikut ini infonya.

Sebelum anda melihat nomor hp annisa chibi sebaiknya anda mengetahui terlebih dahulu profil anisa chibi, berikut ini:

Nomor Hp Annisa ChibiFull Name : Anisa Rahma
Nick Name : Anisa
Tempat/Tgl. Lahir : Bandung, 12 Oktober 1990
Tinggi Badan : 164cm
Berat Badan : 46kg
Hobi : Singing, Dancing, traveling, melihara kucing, gambar.
Makanan Favorit : bolu ketan hitam, kepiting, kebab, Onde-onde, cheese cake
Warna Favorit : Red, pink, purple
Tokoh Idola : Taeyang, Park Bom (2NE1), Garfield, Yoona (SNSD), Shinchan
Twitter : @AnisaChibi


Untuk mendapatkan nomor Hp annisa chibi coba anda kontak annisa di twitter, akunnya ada diatas tuh, jika anda sulit mendapatkannya coba dengan Pantun Cinta Romantis siapa tau aja annisa chibi luluh dan memberikan nomornya ke anda, maaf ini tidak bermaksud menipu tapi saya tidak bisa memberikannya karena saya juga belum punya dan walaupun saya punya saya tidak bisa seenaknya memberikan saya perlu izin juga kepada Anisa chibi.