Ucapan Selamat Ulang Tahun Romantis | Lucu | Unik

Ucapan Selamat Ulang Tahun Romantis | Lucu | Unik, ucapan selamat ulang tahun romantis, ucapan ulang tahun lucu, ucapan ulang tahun unikUcapan Selamat Ulang Tahun Romantis | Lucu | Unik kali ini Mas Zaid berbagi kata-kata lagi kali ini Mas Zaid membagi ucapan selamat ulang tahun romantis, ucapan ulang tahun lucu, ucapan ulang tahun unik. Mas Zaid akan campur aduk menjadi satu semoga saja anda sangat menyukainya.

Kumpulan Ucapan Selamat Ulang Tahun Romantis | Lucu | Unik

Sebenarnya ku ingin pergi menemuimu tapi ..cape deh
Sebenarnya ku ingin belikanmu kue ulang tahun tapi ..cape deh
Sebenarnya ku ingin pergi memberimu kecupan tapi ..cape deh
Sebenarnya ku ingin berikanmu kado tapi ..cape deh
Sebenarnya ku ingin pergi menemani malammu tapi ..cape deh
Sebenarnya ku ingin pikirkan hadiah terbaik buat ultahmu tapi.. cape deh
Maka kukirimkan sms ini sebagai hadiah ulang tahun kamu yang ke-?? agar aku ga… cape deh heheee... Met ultah yah.

harumnya bungan dan kicauan burung seperti merangkai sebuah melodi indah mengiringi tiupan lilin yang kau hembuskan di kue ulang tahunmu

hal terindah dalam hidupku adalah ketika aku masih diberi kesempatan untuk hidup bersamamu. seiring jalannya waktu, semoga cinta kita selalu diberkahi olehnya. dan dengan bertambahnya usiamu, semoga kamu makin dewasa dalam membawa hubungan kita ini, aku akan setia menemani setiap langkahmu, HBD sayank

Sungguh masa depan itu memang ada karena kau telah berhasil melewati satu tahun lagi masa usiamu. Selamat ulang tahun untuk sahabat terbaikku.

Sekian tahun kamu kenal aku, aku juga kenal kamu…setiap hari kita bersama, melakukan segala nya bersama, dan ku tahu kamu sahabat terbaikku…
dihari ulang tahun mu ini aku ucapkan dan berharap, yang terbaik untuk mu…
dan agar kamu selalu menjadi sahabatku dan akan terus begitu sampai kita tua nanti…
Sekali lagi selamat ulang tahun untuk sahabat terbaikku

HBD ya sob…, U emang temen gw yang paling baek, keren , cakep, n cool banget dech!! Moga-moga di ultah lu yang sekarang ni, lu cepet dapetin apa yang jadi keinginan lu, tambah rejeki juga tambah baek ma gw… hihihihi… Sukses pokoknya dech buat lu…

Smile..laugh..and be happy!! Coz a brand new day has come… The rainbow has appeared after the violent storm, the flowers has bloom after the freezing winter, and the wounded heart has healed after it broken

aku menikmati kesedihan dan air mata….sebab dengan air mata aku lebih dapat melihat. Dan kesedihan mengajariku bahasa hati untuk mengucapkan selamat ulang tahun kepadamu

Mengharap senang dalam berjuang Bagai merindu rembulan di tengah siang, Jalannya tak seindah sentuhan mata, Pangkalnya jauh hujungnya belum tiba, Met Ulang tahun kawan

Jangan berhenti mencintaiku. Jangan pernah duakan hatiku. Setialah untukku sampai maut menjemput. Bahagia selalu memayungi di setiap kehidupan kita. Empat pintaku untuk hari ulang tahunmu.

Ucapan Selamat Ulang Tahun Terbaru 2012

Semoga setiap tahun membuatmu semakin bijak, ceria dan sukses. Juga pada hari ulang tahun mu kini, segalanya akan menjadi mudah bagimu. Selamat ulang-tahun sayang / kawan.

Usia tidak lebih dari sekedar angka. Ingat itu.

Semoga ultahmu kini merupakan awal dari tahun penuh kebahagianmu.

Apakah kamu merasa spesial dihari ultahmu? Jangan berfikir begitu. Kamu selalu spesial setiap waktu.

Semoga kamu mendapati hari ultah yang keren, sekeren dirimu.

Selamat ultah untukmu seorang yang indah dan luar biasa.

Kuharap dari setiap lilin di kue ultahmu, kamu mendapat kejutan indah dan menyenangkan.

Semoga hari ultahmu awal dari tahun yang penuh kenangan indah, momen bahagia dan impian berkilau.

Usia merupakan sebuah nilai, semakin tinggi usia maka semakin tinggi nilainya, happy birthday!

Komentar Anda akan dimoderasi terlebih dahulu...