Iklan Smartfren Menipu Banyak Pelanggan

Iklan Smartfren Menipu Banyak Pelanggan - inilah yang terjadi pada saya sang pengguna SMARTFREN salah satu modem yang mengumbar - umbarkan kata " I HATE SLOW ", sebelumnya saya pernah berbagi info tentang Daftar Harga Modem Smartfren Agustus 2012 mungkin kali ini saya akan membahas kekecewaan saya dan segenap pelanggan Smartfren terhadap kinerja dari smartfren.
Smartfren memang ajaib ditengah iklannya yang sangat meyakinkan dan menganggap modem lain itu lelet dan tidak bisa bersaing, dia ternyata belum sepenuhnya sukses memenuhi iklannya tersebut, hal ini dapat dilihat dari kinerjanya, berikut ini pernyataan kekecewaan.

Beberapa curhat tentang "Iklan Smartfren Menipu Banyak Pelanggan"

Smartfren, Kekurangan Smartfren modem, Modem smartfren lelet, smartfren menipuAmin Setyo Budi  
katanya smartfren dalam mengakses dunia streaming online youtube , saya saja nunggu sejam untuk download dan untuk nyetel video di youtube buffer terus.. 
Muhammad Zaid Zuhdi alias Mas Zaid alias pemilik blog ini 
Smartfren terkadang cepat, terkadang lelet minta ampun, walau terkadang cepat tetap saja ketika melihat youtube saya masih menemukan buffering yang sangat banyak. Tapi saya sering menemukan koneksi yang putus dari pada koneksi yang lancar dan cepat.
Heri Krc
skarang gi nguras kesabaran aku.. ntar malam finis kontes kereta mini... skarang malah koneksi putus... gmana gmana... aku dah paket 100rb/bln... error gk hnya kali ini.... sering malahan.... males aku.. pengin tak culik anak perawan yg pnya smartfren..
Itulah beberapa pengakuan dari para pelanggan Smartfren, yang sangat kecewa dari kinerja Smartfren. Kenapa kami ini terjebak di Iklan Smartfren ? itulah yang mungkin terbesit dikepala kami.

Korban dari Iklan Smartfren sudah sangat banyak sekali, saya berharap pihak Smartfren berbenah atas banyaknya keluhan yang saya rasakan dan saya dengar dari kawan kawan dan pelanggan smartfren.

Demikian artikel kekecewaan saya yang pertama kali, semoga bermanfaat dan semoga juga Smartfren cepat berbenah.

No comments:

Post a Comment

Komentar Anda akan dimoderasi terlebih dahulu...