10 Cara Membuat Kulit tetap Sehat Dan Cerah


pure waterKulit saya terlihat buruk. Saya ingat menggunakan produk komersial Noxema dan lainnya untuk membersihkan wajah saya dari jerawat, tetapi solusi topikal, hanya bekerja untuk waktu yang singkat.

Sepertinya yang saya merasa tua dan mengubah pola makan saya, kulit saya terlihat lebih baik dari yang pernah saya lihat dalam hidup saya. Saya ingin kulit saya tampak seperti ini 15-20 tahun yang lalu. Wow, itu banyak tahun. Tapi kita hidup dan kita belajar.

Orang sering bertanya kepada saya apa yang saya gunakan pada kulit saya dan saya selalu mengatakan kepada mereka, bahwa itu tidak begitu banyak apa yang saya gunakan pada kulit saya, tapi tentang apa yang masuk ke tubuh saya yang membuat semua perbedaan.

Hari ini, saya akan mengungkapkan rahasia bagaimana tetap cantik walau umur sudah tua. Apakah Anda siap?

1. Minum air. Tahun lalu, saya tidak tahu apa air itu. Saya hampir tidak pernah minum air. Tapi hari ini, saya membawannya setiap ke mana aku pergi.

2. Hijau smoothie. Saya mencoba untuk memiliki smoothie sehari-hari hijau. Dan ketika saya tidak memiliki smoothie hijau, saya selalu pastikan untuk makan sayuran berdaun hijau.

3. Tinggal jauh dari junk food. Junk food seperti dalam makanan tersebut sarat dengan lemak sehat, gula, tepung putih, gula putih, dan garam. Makanan dengan bahan ini tidak melakukan apapun untuk kesehatan Anda belum lagi kulit Anda.

4. Makan buah-buahan segar dan sayuran. Beberapa orang mengatakan kepada saya, saya tidak suka sayuran. Saya melihat kulit mereka dan saya dapat memberitahu mereka tidak terlalu banyak yang berasal dari tanaman. Cobalah setiap hari untuk mendapatkan porsi Anda dari buah-buahan dan sayuran, Anda akan merasakan dan terlihat lebih baik juga.

5. Gunakan produk alami pada kulit Anda. Ketika saya menggunakan produk komersial, saya akan selalu memiliki reaksi terhadap produk. Saya memiliki kulit sensitif, tapi karena aku sudah mulai menggunakan produk alami dan menjaga perawatan kulit sederhana, saya tidak memiliki masalah dengan kulit saya yang sensitif terhadap produk-produk alami yang saya gunakan.

6. Tetap aktif. Latihan dan memindahkan tubuh itu. Ia mendapat darah mengalir dan membantu kulit Anda juga.

7. Kulit kering menyikat. Ini adalah bentuk menghilangkan sel kulit mati. Anda dapat mengelupaskan kulit wajah Anda dengan produk alami pilihan Anda, tetapi Anda dapat mengelupaskan kulit lainnya oleh kulit kering menyikat. Hal ini membantu kulit Anda terasa begitu halus dan lembut.

8. Detox / membersihkan tubuh secara internal. Dilakukan 1-2 hari puasa jus atau beberapa jenis untuk membantu membersihkan tubuh Anda menyingkirkan beberapa hal yang membebani Anda. Anda akan merasa baik setelah melakukan pembersihan dan kulit Anda akan terlihat baik juga.

9. Jangan biarkan hal membuat Anda stres. Saya tahu ketika hal-hal stres saya keluar, saya cenderung untuk makan junk food lebih pada masa yang marah dan stres. Kontrol emosi Anda dan jangan biarkan emosi Anda mengendalikan Anda.

10. Perawatan kulit dasar rejimen. Beberapa orang berpikir mereka membutuhkan produk yang berbeda untuk memiliki kulit terlihat sehat, tetapi itu tidak terjadi. Selalu ingat bahwa kurang lebih.

Berikut adalah bagaimana saya menjaga kulit rejimen perawatan sederhana.

Cleansing: Afrika-hitam sabun atau Magic Tea Dr Bronner s Sabun Pohon dengan Shikaki.

Toning: Penyihir cokelat atau air mawar (ini bukan langkah yang saya lakukan sepanjang waktu, hanya ketika saya merasa kulit saya memerlukannya.)

Pengelupasan: Saya menggunakan topeng tanah liat Maroko hanya ketika aku membutuhkannya.

Pelembab: Saya menggunakan minyak yang berbeda (argan minyak, minyak kelapa, minyak biji anggur - tidak semua sekaligus) pada siang hari dan kadang-kadang, saya akan menggunakan shea butter di malam hari. Ada kalanya saya lupa untuk melembabkan.


No comments:

Post a Comment

Komentar Anda akan dimoderasi terlebih dahulu...