Sotoji (Soto Jamur Lezat) Soto Instan Pelengkap Makan


Hai kawan-kawan kali ini saya gak bahas tentang android atau pun apple, tapi kali ini say akan membahas tentang produk terbaru dari PT. Tri Rastra Sukses Sejahtera yang beralamatkan di Bogor-Indonesia, yaitu SOTOJI Soto Jamur instan yang lezat banget pertama gue ngerasain enak banget dengan campuran bumbu dan tambah lagi jamur membuat lidah saya ingin lagi dan lagi.
SOTOJI produk yang menurut saya perlu dipertimbangkan karena ini pertama kali gue denger soto dalam bentuk instan dengan cara pembuatan yang mudah, Produk SOTOJI bukan produk biasa yang hanya mengutamakan kekenyangan tanpa gizi bagi anda. Anda dapat melihat kandungan gizi SOTOJI pada table berikut :
INFORMASI NILAI GIZI
Takaran saji 1 bungkus           70gr
Jumlah sajian /kemasan             1
Protein                                     3%
Karbohidrat                           60%
Lemak                                     9%

Energi Total                     = 250kkal
Dari table disamping kita dapat menimpulkan selain mengenyangkan SOTOJI menjamin asupan energy anda terpenuhi  untuk beraktifitas.
Apa saja bahan SOTOJI?
Jamur Tiram Goreng, Sohun, Bumbu, Minyak Soto, Cabe Bubuk . Yang telah diakui Depkes Indonesia aman untuk dikonsumsi.
Semudah apa membuat SOTOJI ?
Saya akan menjawab mudah banget kenapa, karena SOTOJI dimasak seperti halnya mie instant, tapi ini bergizi dan jamurnya kerasa banget .
Pengalaman pertamaku dengan SOTOJI
Setelah paket dari SOTOJI datang pada hari rabu tanggal 14/03/2012, pertama gue buka wah ini kiriman yang lama gue tunggu-tunggu dari SOTOJI, karena tidak ada orang dirumah gue nunggu dulu dengan sabar menunggu keluarga balik dari kesibukannya , dan malam hari gue makan sama keluarga SOTOJI yang lezat ini wah nikmatnya tiada tara. Tidak sia-sia gue nunggu lama untuk mencoba SOTOJI ini.
Saya merekomendasikan anda untuk memakan SOTOJI dibanding memakan mie instant yang akhir-akhir ini banyak ditolak oleh beberapa Negara karena kandungannya yang berbahaya.

Muhammad Zaid Zuhdi
About the Guest Author:
Nama:Muhammad Zaid Zuhdi | Kota : Bojonegoro,Jawa Timur,Indonesia|Sekolah :SMA Muhammadiyah 1 Bojonegoro | Kelas : XI IPA | Donasi Kepada Saya Baca Disini...

No comments:

Post a Comment

Komentar Anda akan dimoderasi terlebih dahulu...