Ditolak Google Adsense Sampai 7 kali

http://www.issues.cc/
Weleh-weleh setres aku sama  google adsense ,udah hampir 7x daftar ditolak yang terakhir di tolak karena katanya konten sama dengan blog lain wah setres saya , walaupun katanya google adsense menerima bahasa indonesia tapi susah juga masuknya .

Kalian tau gak 6x saya daftar hampir hanya di review 1-2 hari langsung ditolak , yang tambah buat setres yang ketujuh ane nunggu sampe 9 harian ternyata ujung-ujungnya ditolak adsense gila susah banget masuknya sekarang ane mau coba lagi yang ke 8 harus berhasil.

Ayo sekarang kita buat artikel lebih menarik sobat dan jangan lupa jangan terlalu sering kopas saya yang tidak terlalu sering aja hanya ketika kehabisan ide baru kopas .

KEEP BLOGGING ..................MENCOBA LAGI


JANGAN KETINGGALAN ARTIKEL DARI ZAID INFO

Sign up for our email news letter           

No comments:

Post a Comment

Komentar Anda akan dimoderasi terlebih dahulu...